Senin, 09 November 2009

saya dan forum islam ilmiah

huwaaaaa, aku sampe heran-heran sendiri kenapa badanku gak bisa diajak kerjasama. kemaren ada forum islam ilmiah yang udah aku tunggu-tunggu, tapi sakit itu dengan seenaknya nyelonong masuk begitu saja. kepala jadi pusing, badan jadi menggigil. mengenaskanlah pokoknya. tapi berhubung udah niat, aku tetep aja ikut forum itu.

dan sepertinya keputusanku tepat. di sana aku bisa mendapat pemahaman baru tentang islam. tentang eksistensi tuhan yang memang benar-benar ada dan bisa dibuktikan secara ilmiah. aku juga bisa ketemu manusia-manusia hebat yang bikin aku merinding dengan pengetahuan yang mereka miliki.

dari forum itu aku jadi sadar sebenernya pengetahuanku tentang islam itu amat sangat kurang sekali. kemampuan otakku untuk menyikapi sesuatu juga jauh dari standar. intinya, forum bener-bener memotifasi untuk senantiasa menggali keimanan dan kemampuan kita. sayang banget dari ribuan remaja di malang cuma 12 anak yang ikut forum ini.

aku pingin membagi apa yang aku dapet dari forum itu, tapi mungkin bukan sekarang. selain karena waktu yang tidak memungkinkan, forum ini juga belum berakhir. masih ada 1 forum lagi minggu depan. jadi mungkin akan dibahas dipostingan selanjutnya.

overall, aku ngerasa sangat beruntung tetep bisa ikut forum itu. dan kalaupun sesampainya di rumah aku langsung tepar dan cuma bisa tidur di kamar sampai pagi, aku udah sangat bersyukur karena apa yang aku dapet dari forum ilmiah itu sangat lebih dari cukup.

terima kasih buat yayasan al kahfi yang udah ngasih aku banyak pelajaran berharga. makasih buat instrukturnya yang kalo dipikir-pikir mirip sama temon , hehehee. makasih buat bapak yang rela antar jemput anaknya yang ngalem ini. makasih buat ibuk yang kasih sayangnya nggak pernah berhenti buat aku dan udah sabar ngrawat aku selama sakit ini. makasih buat izhar yang minjemin jaket plus ngasih pulsa buat sms. makasih buat mbak-mbak dan teman-teman baik dari smansa maupun smanti yang udah mbagi pengetahuannya sama saya dan memotifasi saya untuk bisa menjadi seperti kalian. yang paling utama dan paling penting, makasih banyak untuk Tuhan ku yang serba Maha, ALLAH, terimakasih sudah menunjukkan kebenaran pada makhluk-Mu yang tak punya apa-apa selain dosa ini...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar